Sabtu, 10 Januari 2009

Parpol Deklarasi Kampanye Pemilu Damai

Sabtu, 10 Januari 2009
Jakarta - Babak kampanye Pemilu 2009 dengan pengumpulan massa untuk wilayah DKI Jakarta, dimulai Minggu. Menandai momen ini, seluruh pimpinan parpol akan mendeklarasikan Kampanye Pemilu Damai malam ini.

Menurut jadwal, deklarasi kampanye damai akan digelar di depan Balai Kota Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (19/7/2008), pukul 20.00 WIB. Gubernur Fauzi Bowo dan jajaran muspida DKI Jakarta direncanakan hadir mengikuti kegiatan yang diselenggarakan KPUD DKI Jakarta ini.

"Intinya kita mendorong kampanye pemilu dalam situasi damai dan tertib. Kita minta komitmen para pimpinan parpol untuk tampil berkompetisi secara sehat. Siap menang, siap kalah," ujar Ketua KPUD DKI Jakarta, Juri Ardiantoro, kepada detikcom.

Komitmen tersebut akan dituangkan dalam sebuah prasasti raksasa yang selanjutnya akan dipasang di kantor KPUD DKI Jakarta. Puncak acara deklarasi kampanye damai adalah penandatangan prasasti itu oleh seluruh pimpinan pimpinan parpol kontestan Pemilu 2009 yang menandatkan wujud komitmen mereka.

"Prasastinya bukan dari marmer atau apa, tapi baliho kain besar yang di situ ada logo 34 parpol," jelas Juri.

Sedangkan kampanye pengumpulan massa ditandai dengan pengibaran secara serempak bendera 34 parpol yang disusun berdasar nomor urutnya. Selama berlangsungnya masa kampanye, jajaran bendera-bendera parpol dikibarkan di depan Balai Kota Jakarta.

2 komentar:

Sang Penunggu Istana Daruddunia mengatakan...

Semoga sukses

Gerakan Membaca Rakyat Indonesia mengatakan...

Mantrap Hajar Son???
;));));));));));))

Posting Komentar